Harga Paving Block Per Buah


Harga Paving Block Per Buah ialah harga paving per buah bergantung paving blok mode seperti topiuskup, grass blok jual dalam satuah buah. Mode paving blok bata, cacing, ubin full, ubin set, paving kubus jual dalam unit m2.


Keuntungan Pasang Paving blok


· Pertama, dengan menggunakan paving blok tanah tidak tertutup, dapat menyerap air. Penempatan paving blok yang tidak demikian rapat jadi jalan air mempernyerap ke tanah. Penyerapan air yang mahir bisa turunkan resiko banjir.


· Kedua , mudah bisa dan instalnya gampang. Anda bisa dengan gampang merasakan orang yang bisa memasang paving blok.

· Ketiga , harga yang relatif murah. Perbedaan di harga aspal, paving blok lebih murah. Harga sekitaran antara 75.000 sampai 100.000 per meternya.


· Keempat, banyak tipe ukuran, type sampai bentuk paving blok. Paving blok mungkin sama ukuran, bentuk tertentu seperti keinginan customer. Bentuk paving blok ada yang persegi, sisi panjang, limas, sampai segitiga.


harga paving block per buah
harga paving block per buah

Harga Paving block Sama sesuai Model

Jenis paving block sama sesuai memiliki bentuk yakni, paving block bata, paving block cacing, paving block sisi enam, paving block trihex, paving block ubin kecil, ubin besar, dan ubin set. Ketebalan masing-masing paving block berlainan mulai 6 cm – 10 cm. Setiap meternya membutuhkan 22 sampai 44 buah paving block.

Baca :


Paving block tipe bata

·

Paving blok type cacing


Untuk Anda yang harapkan bentuk yang unik bisa memiliki type cacing. Type cacing ini memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariasi. Type cacing alami 85.000, type cacing merah atau hitam 95.000 dan type cacing hijau atau kuning 100.000 per meternya.
·

Paving blok type segi enam


Untuk Anda yang harapkan bentuk yang bervariasi bisa memiliki type segi enam. Type segi enam memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariasi. Type segi enam alami 85.000, type segi enam merah atau hitam 95.000 dan type segi enam hijau atau kuning 100.000 per meternya.

Paving blok type ubin kecil


Untuk Anda yang harapkan bentuk yang kecil dan simpel bisa memiliki type ubin kecil. Type ubin kecil ini memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harga bervariasi. Type ubin kecil alami 100.000, type ubin kecil merah atau hitam 110.000 dan type ubin kecil hijau atau kuning 115.000 per meternya.


Paving blok type ubin besar


Untuk Anda yang harapkan bentuk yang lebar bisa memiliki type ubin besar. Type ubin besar ini memiliki ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harga bervariasi. Type ubin besar alami 100.000, type ubin besar merah atau hitam 110.000 dan type ubin besar hijau atau kuning 115.000 per meternya.

Untuk Anda yang inginkan bentul yang sederhana dapat mempunyai tipe bata. Tipe bata ini mempunyai ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harga bervariatif. Tipe bata alami 75.000, tipe bata merah atau hitam 85.000 dan tipe bata hijau atau kuning 90.000 per meternya.

Sumber : rapi-rumahku.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Revolusi Jalan Kerawang: Jasa Pengaspalan Jalan yang Megah untuk Kemulusan dan Keamanan Tanpa Tandingan

Jual Paving Block 3 Dimensi

Harga paving block per buah