Kamis, 09 September 2021

Cara menghilangkan lumut di Paving block

Cara menghilangkan lumut di Paving block-Langkah Hilangkan Lumut yang Licin pada Paving Beberapa lalu, ada salah seorang rekan yang mengeluh keadaan permukaan paving yang berada di halaman kantornya. Ia berasa permukaan paving itu benar-benar licin, ini penyebabnya adalah permukaan paving itu tertutup susunan lumut.

Cara menghilangkan lumut di Paving block
Cara basmi Lumut pada Paving block

Mengakibatkan ia dan pegawai lainnya jadi khawatir ketika akan lewat. Karenanya ia sharing mengenai bagaimanakah cara agar hilangkan lumut yang ada di permukaan paving itu.

Penyebab Licin Permukaan paving block

Seorang rekan lain menjelaskan, jika paving yang kwalitasnya buruk kerap kali mempunyai permukaan yang licin. Hingga saat musim penghujan datang, karena itu paving itu akan banyak lumut, mengakibatkan seperti narasi rekan saya di atas, yakni keadaan permukaan paving bisa menjadi benar-benar licin.

Hingga jalan keluar yang rekomendasikann oleh rekan saya ini, ialah menukar paving itu dengan paving yang kwalitasnya lebih baik. Langkah ini ialah cara yang paling aman dan selalu sukses.

Tapi yang menjadi permasalahan, ialah ongkos untuk lakukan penggantian ini, tentu benar-benar mahal. Karenanya rekan saya merekomendasikan cara-cara yang lain tambah murah.

Ada cara-cara yang bisa pakai supaya permukaan paving itu tidak licin, hal khusus yang perlu laksanakan ialah bersihkan lumut yang ada atasnya.

Cara Manual Membersihkan Lumut

Langkah yang termurah dengan menggosok permukaan paving dengan memakai sikat kawat atau alat pengupas lain sampai bersih, tapi tentunya dengan langkah ini lumut akan selekasnya kembali seperti sebelumnya.

Tapi bila anda mempunyai waktu senggang, karena itu sebetulnya anda bisa menggosok permukaan paving dengan memakai kapur gamping. Namun pemakaian kapur gamping ini tidak dapat tahan lama, karena saat terserang hujan, karena itu lumut itu dapat kembali ada.

Cara membasmi jamur pada paving block

fungisida pembasmi lumut paving

Bila tidak mau digosok, karena itu juga bisa menyirami paving itu memakai air panas, dan sesudah lumutnya mati, karena itu tinggal dibikin bersih saja. Selainnya memakai air panas, sebetulnya anda bisa juga memakai obat herbisida, misalkan seperti rondap atau gramason . Maka, sesudah disemprotkan dengan obat itu, karena itu tinggal dinanti saja sampai lumutnya mati, kemudian tinggal dibikin bersih saja.

Sebetulnya supaya keadaan lumut tidak selekasnya kembali seperti sebelumnya, karena itu sesudah kita bersihkan lumut yang ada di atas paving, kita dapat mengecat paving itu dengan memakai cat darurat. Cara menghilangkan lumut di Paving block

Tag :

cara menghilangkan lumut di plesteran, cat paving block anti lumut, fungisida pembasmi lumut paving, cara menghilangkan lumut di batu bata, obat penghilang lumut di lantai, cara membersihkan paving block, sikat lumut, cara menghilangkan lumut di air sumur

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda